Sukses

Entertainment

Meriah, Taylor Swift Bawa Kejutan 'Lagi' Pada Konsernya

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali membakar semangat penonton pada konsernya yang bertajuk 1989 World Tour di Chicago. Kali ini, ia tetap memberikan kejutan yang tak disangka-sangka oleh para SWifties yang memenuhi area konser.

Taylor Swift mengundang Andy Grammer pada 18 Juli lalu dan aktris dari Empire, Serayah untuk bergabung dengannya di panggung. Mereka tampil apik dihadapan penonton yang telah membeli tiket konser hingga ludes pada Soldier Field.

Taylor dan Andy menampilkan duet dengan Honey, I’m Good yang merupakan hits andalan dari Andy Grammer. Taylor Swift menyatakan bahwa ia begitu menikmati konser tersebut dan konser ini benar-benar menyenangkan.

Baca juga: Heboh, Jason Derulo Telanjang Dada di Konser Taylor Swift

Andy Grammer membagi kebahagiaannya dapat tampil bersama Taylor Swift melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto menghabiskan waktu bersama Swift ketika pelantun tembang Bad Blood ini berada di kota tersebut.

 

Sementara itu, Serayah menampilkan hits Swift yang berjudul Bad Blood. Tak hanya itu, ia pun tak mau kalah dengan mengunggah videonya ketika sedang tampil di atas panggung.

Rapper yang tampil pada konser Taylor Swift kali ini, Chance the Rapper juga mengunggah foto dirinya bersama Swift. "Halo Taylor, Chicago mencintaimu dan sangat diharapkan kedatanganmu kembali. Selamat untuk konser dengan tiket yang terjual habis di Soldier’s Field yang dipadati 55,000 orang dan terimakasih telah memperlakukan teman saya dengan baik." ungkap Chance the Rapper.

 

Baca juga: Penyanyi Ini Jadi Kejutan di Konser Taylor Swift

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading