Sukses

Entertainment

Heboh, Jason Derulo Telanjang Dada di Konser Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali melanjutkan penampilannya dalam konser yang bertajuk 1989 di Washington, D.C pada 14 Juli lalu. Pada penampilannya ini, ada sedikit hal menarik yang perlu disimak oleh penggemar Taylor.

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Jason Derulo ikut bergabung untuk bernyanyi pada konser Taylor Swift tersebut. Ia tampil berduet dengan membawakan hits andalannnya yang berjudul Want To Want Me.

Taylor Swift & Jason Derulo (via ryanseacrest.com)

Hal yang menarik, ketika di pertengahan penampilannya, Jason Derulo tiba-tiba saja membuka kemeja yang ia kenakan. Ketika ia sudah telanjang dada, Jason memperlihatkan tubuhnya yang begitu atletis dengan banyak tato di lengan kanan dan kiri.

Baca juga: 10 Selebritis Dunia 'Manggung' di Tur Dunia 1989 Taylor Swift

Sontak saja, hal spontan tersebut membuat Taylor Swift terkejut luar biasa. Ia tidak berhenti tertawa dan benar-benar terkejut dengan aksi yang Jason yang di luar dugaan tersebut.

Tentunya, bukan hanya Taylor Swift yang merasa terkejut, namun juga pada para penggemar yang penuh sesak memadati tempat konser pada 14 Juli lalu. Begitu riuh suasana konser dengan hits Jason yang membahana serta 'kejutan' di luar dugaan.

Penampilan dan aksi spontan dari Jason Derulo bisa dikatakan sebagai salah satu akhir dari konser Taylor Swift yang berakhir dengan manis dan luar biasa. Sebelumnya, Taylor Swift memboyong pelantun Royals, Lorde ke atas panggung untuk ikut bernyanyi bersama pada tur Taylor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading