Sukses

Entertainment

Jabat General Manager, Melody JKT48 Ingin Belajar

Fimela.com, Jakarta Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody baru saja diangkat sebagai General Manager JKT48 beberapa waktu lalu. Sebagai seorang General Manager tentu saja Melody memiliki tugas yang cukup berat.

Untuk mensiasati hal tersbuet, Melody bertekad untuk belajar agar bisa mengemban tugas dengan baik. Tak perlu buru-buru, dia mengaku ingin pelan-pelan belajar menjadi yang terbaik.

JKT48 (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menjadi General Manager, Melody juga merangkap jabatan sebagai ketua dari seluruh tim di JKT48. Dengan begitu maka tugas yang diembannya menjadi semakin berat.

Baca juga: Melody JKT48 Berharap Jakarta Terbenahi di Ulang Tahunnya

Tugas yang berat ini masih bisa bertambah dengan kegiatan lain yang berhubungan dengan JKT48. Apalagi sebagai salah satu member senior, Melody diharapkan bisa membimbing anggota lainnya yang masih belia,

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun bagu diangkan menjadi General Manager, Melody baru akan resmi menjabat pada bulan depan tepatnya tanggal 1 Agustus 2015. Dengan begitu masih akan ada waktu baginya untuk mempersiapkan diri.

Selain mengangkan Melody menjadi General Manager, pihak managemen dari JKT48 juga mengumumkan perpindahan member dan sejumlah promosi. Mereka adalah Elaine dari tim T dipindahkan ke Tim J, kemudian sejumlah anggota trainee Generasi III dipromosikan untuk masuk tim, seperti Nina Hamidah, Stephanie Pricilla, dan Yansen Indiani masuk Tim T.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading