Sukses

Entertainment

Mudik, Cut Meyriska Siapkan Mental Hadapi Nenek

Fimela.com, Jakarta Mudik alias pulang kampung menjadi hal yang paling ditunggu oleh sebagian masyarakat yang mencari nafkah di kota-kota besar. Seperti juga dengan artis cantik Cut Meyriska. Pesinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini mengaku sangat antusias ketika mudik Lebaran.

Baca juga: Memasuki Bulan Ramadan, Cut Meyriska Semakin Religius

Ia bersama keluarga rencananya akan pulang kampung ke Medan dan selanjutnya ke Aceh. Libur Lebaran kali ini juga akan dimanfaatkan oleh Cut Meyriska untuk berlibur di pantai.

Cut Meyriska merupakan seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. (via Instagram.com)

"Tanggal 15 aku ke Medan, terus Lebaran kedua aku ke Aceh. Lebaran ketiga itu aku planning mau liburan ke pantai tapi belum tahu pantai mana," kata Cut Meyriska di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/7).

Meski senang karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar, namun ada satu hal yang mengganjal di hati pemeran film Seandainya (2012) ini. Acap kali Lebaran, Cut Meyriska mengaku selalu mempersiapkan mental demi menghadapi neneknya.

"Persiapan mental, karena kalau pulang ke Aceh pasti ditanya kapan berkeluarga, pasti itu. Ditanyain nenek, dari tahun kemaren juga udah ditanyain nenek," tutur pemilik nama Cut Ratu Meyriska tersebut. 

Cut Meyriska merupakan artis sinetron kelahiran Medan, 26 Mei 1993. (via Instagram.com)

Namun, meski sang nenek membuatnya berada pada posisi dilematis, namun pesinetron Catatan Hati Seorang Istri ini mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah wajar. Pasalnya, di Aceh wanita seusia Cut Meyriska kebanyakan sudah berkeluarga. "Makanya paling takut ketemu nenek. Padahal masakannya paling enak, jadi agak bingung. Karena di Aceh umur segini tuh udah harus (menikah) gitu," ucapnya.

Ditanya tentang calon pendamping, Cut Meyriska menjawab santai. "Ada deh. Insya allah, setiap perempuan itu pasti ingin berkeluarga, tapi nggak tahu kapan, dan jodohnya juga belum tahu. Yang jelas kita berharap dan berdoa untuk mendapatkan yang terbaik," ujar Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading