Sukses

Entertainment

Soal Jodoh, Indah Dewi Pertiwi Inginkan Pria Yang Sedap Dipandang

Fimela.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi (IDP) ungkap kriteria pria yang bakal menjadi pendampingnya. Selain seiman, setia dan juga bertanggung jawab, kata IDP, pria tersebut harus enak dipandang mata. Sayangnya, IDP belum dapat memastikan pria yang dekat saat ini memiliki semua kriteria itu. Pasalnya IDP mengaku masih dalam tahap penjajakan.

Baca juga: Lebaran, Indah Dewi Pertiwi Siap Hadapi Pertanyaan Kapan Menikah

"Yang penting setia, tanggung jawab, enak dipandang mata, seiman. Kalau tanggung jawab insya Allah sama aku akan sayang. Aku nomor satukan keluarga. Makanya cari suami yang bisa mengayomi aku. Sekarang ada sih, cuma masih penjajakan saja," urai IDP saat ditemui di Batik Loungge & Terrace, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015).

 Indah Dewi Pertiwi belum dapat memastikan pria yang dekat saat ini memiliki semua kriteria itu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, kata IDP, pria berkepriibadian yang mengayomi, lucu dan melek fashion pun menjadi kriteria tambahan baginya. "Gimana ya, harus semuanya. Bisa manjain aku itu harus. Jadi kapan pun aku mau dimanja, dia bisa. Kalau aku bete, dia bisa menghibur aku. Kalau kita jalan dia bisa jaga penampilannya juga," paparnya.

Setidaknya IDP harus bersabar jika ingin mendapatkan pria yang sesuai kriterianya. Meski di Lebaran ini dirinya akan mendapat pertanyaan yang sama tentang kapan akan melepas masa lajang, IDP mengaku siap menghadapinya. Jika benar-benar sudah ada, wanita cantik ini baru akan memikirkan masa depan.

Pria berkepriibadian yang mengayomi, lucu dan melek fashion pun menjadi kriteria tambahan bagi Indah Dewi Pertiwi. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Memang belum ada yang pas saja. Ada sih yang pas cuma ada beberapa kriteria yang kurang akhirnya enggak jadi. Ya mudah-mudahan ada. Target nikahnya usia 26 atau 27. Makanya dari sekarang cari yang cocok dulu," kata Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading