Sukses

Entertainment

Lebaran Cantik, Bianca Liza Pilih Shading Alis dan Sulam Bibir

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyiapkan diri menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari. Mereka pun rela menggelontorkan banyak dana demi mendapatkan penampilan menarik kala Lebaran, khususnya ketika mudik ke kampung halaman. Hal itu juga berlaku untuk presenter cantik Bianca Liza.

Libur Lebaran tahun ini, Bianca rencananya akan mudik ke kampung halamannya di Pekanbaru, Riau. Ia pun ingin tampil cantik saat merayakan Lebaran nanti. Karenanya, perawatan kecantikan sulam bibir dan shading alis menjadi pilihannya.

Presenter cantik Bianca Liza lakukan perawatan kecantikan sulam bibir dan shading alis untuk menyambut lebaran (Ruswanto/Bintang.com)

"Lebaran harus cantik dong. Ini momen sebenarnya karena ada full libur. Lebaran pulang ke Pekanbaru, jadi aku tiga hari Lebaran di sana dan sekalian liburan di sana," kata Bianca Liza di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu (11/7).

Sebagai seorang artis, Bianca ingin tetap tampil cantik meskipun tak berada di depan kamera. Apalagi Lebaran merupakan ajang silaturahmi dengan keluarga dan bertemu dengan masyarakat di kampung halamannya.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Karena kan nanti pasti salat Ied, di rumah kumpul dulu, lalu keliling ke rumah-rumah om dan tante," ujar pemeran film Aku, Kau, dan KUA (2014) ini.

Tampil cantik bagi pesinetron Islam KTP yang tayang di SCTV ini merupakan kewajiban bagi setiap wanita, tak hanya bagi artis saja. Karena itu, selayaknya setiap wanita bisa merawat tubuhnya demi mendapatkan kesan cantik nan menawan.

"Kalau perawatan wajah itu keharusan, karena kalau di TV muka ga segar kelihatan ga bagus. Tapi ga musti orang entertaiment aja, semua wanita juga harus merawat wajahnya biar cantik," tutur Bianca Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading