Sukses

Entertainment

Ditanya Kapan Nikah, Virzha Punya Jurus Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran sering kali ada pertanyaan-pertanyaan khusus yang ditanyakan sesama kerabata. Salah satunya adalah pertanyaan 'kapan nikah?' Tak dipungkiri bahwa Virzha pun menjadi salah satu 'korban' dari pertanyaan itu. Seperti sudah menjadi hal wajib, setiap ada waktu kumpul keluarga, ia selalu mendapat pertanyaan yang sama.

Baca Juga: Virzha: Sampai Akhir Hayat Aku Akan Gondrong Terus

Namun bukan mengelak dengan berbagai alasan, Virzha pun meyakinkan dengan jawabannya sendiri. "Pernah ditanya kapan nikah. Itu kayak kewajiban keluarga aja tanya gitu. Tapi aku belum. Masih pengen karir, nyiapin bekal buat calon nanti," kata Virzha di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (11/7).

Virzha dalam Press Conference Indonesian Choice Awards (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, tak ada paksaan ia harus menikah di waktu dekat ini. Apalagi Virzha masih dalam keadaan sendiri. Untuk saat ini ia sedang fokus promo single lagu dan albumnya.

"Promo single kedua karena baru keluar judulnya 'Hadirmu'. Terus promo album Virzha pertama, sekalian promo single religi," sambung Virzha.

Virza mengeluarkan album religi (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Usai hari lebaran pun Virzha masih harus mempersiapkan karya barunya bersama Mahadewa. Rencananya, mereka akan meembuat projek album atau single usai lebaran.

"Plan habis lebaran, mungkin bersama Mahadewa mau ngeluarin album atau single. Kemungkinan abis lebaran tapi kapannya belum tahu," jelas Virzha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading