Sukses

Entertainment

Soal Anaknya Dijual, Ruben Onsu Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat marah-marah di akun media sosialnya beberapa waktu lalu, hari ini Ruben Onsu melaporkan orang yang memajang foto bayinya dalam akun Intsagram jual beli bayi ke Polda Metro Jaya. Ia datang ditemani kuasa hukumnya Minola Sebayang, S.H. untuk proses berita acara pemeriksaan (BAP) pada Jumat (10/7/2015).

Ruben Onsu memang geram dengan prilaku orang yang tidak bertanggungjawab yang memajang foto anaknya di akun Instagram @jualbayicantik. Dia ingin pelaku human trafficking bisa dihukum berat sesuai dengan hukum yang berlaku di negeri ini.

Baca juga: Ruben Onsu Luapkan Kemarahannya di Instagram

Preskon kelahiran buah hati Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

“Ini benar-benar keterlaluan, masa ada sih orang yang tega mencantumkan foto anak gw di situ penjualan bayi. Saya meminta penegak hukum agar bisa bertindak tegas untuk perkara ini,” tegas Ruben.

Ruben yang didampingi Minola sudah melaporkan persoalan ini ke Polda Metro Jaya Rabu (24/6/2015) silam. Kini untuk kelanjutan pemeriksaan (BAP) pasca pelaporan itu Ruben harus melakoni pemeriksaan. 

Ruben Onsu rayakan 1 bulan kelahiran Thalia Putri Onsu

Minola selaku kuasa hukum menegaskan kalau mereka melaporkan perkara ini untuk meminta perlindungan polisi dan agar pelaku bisa jera dan tidak melakukan aksinya lagi. “Sekarang klien saya sudah menjalani proses pemeriksaan. Setelah ini diharapkan akan ada perlindungan dari pihak kepolisian,” harapnya.

Menola menduga ada unsur kesengajaan dalam perkara ini. “Sekali lagi tidak benar anaknya Mas Ruben dijual seperti iklan di media sosial itu. Ini perlu kami tegaskan karena takut ada orang yang termakan dengan iklan itu,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading