Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Siap Bintangi Film Indie 'Good Time'

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson akan membintangi film Indie 'Good Time', yang akan disutradarai oleh Josh dan Benny Safdie. Safdie bersaudara memberikan peryataan dari twitternya, "Sangat senang sekali untuk mengumumkan sebuah projek film yang telah kami kerjakan dengan Robert Pattinson." ujarnya seperti dilansir dari Gossip.com.

Seperti yang dilansir dari 'thehollywoodreporter', Robert Pattinson menghadiri premiere film 'Heaven Knows What' di New York pada awal bulan Mei lalu. Disana ia juga sempat berfoto dengan Josh dan Benny Safdie yang juga menjadi asisten penulis di film 'Heaven Knows What'.

Robert pattinson berfoto dengan sutradara Safdie bersaudara. Foto: dailymail.co.uk

Film 'Good Time' ini menambah daftar film yang akan diperani Robert Pattinson mendatang. Sebelumnya aktor ini telah merampungkan dua film yang dibintangi olehnya 'Life' dan 'Queen of the Desert' dan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Selain itu, Pattinson dikabarkan juga akan membintangi film 'The Lost City of Z'.

Baca Juga: Robert Pattinson Jadi Fotografer Artis di ‘Life’

Setelah membintangi sekuel film 'Twilight', Robert Pattinson sekarang lebih fokus untuk bermain di film Indie dengan peran yang menarik. dia sudah bekerja sama dengan beberapa sutradara terkenal. Seperti David Michod (The Rover), David Cronenberg (Cosmopolis, Maps to the Stars) dan Werner Herzog (Queen of the Desert).

Robert Pattinson

Menarik untuk kita lihat akting dari vampir ganteng ini di film 'Good Time' nanti, serta tangan dingin dari duo sutradara Josh dan Benny Safdie yang akan menggarap film tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan film yang dibintangi Robert Pattinson ini akan rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading