Sukses

Entertainment

Gunung Raung Meletus, Cita Citata Batal Manggung di Bali

Fimela.com, Jakarta Dampak letusan Gunung Raung, Kemenhub RI melalui akun Twitternya semalam, Kamis (9/7/2015), mengeluarkan NOTAM (Notice to Airmen) penutupan 5 bandara. Bandara-bandara tersebut adalah Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Internasional Lombok, Bandara Selaparang Lombok, Bandara Notohadinegoro Jember, dan Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Ternyata, penutupan bandara tersebut berdampak pada aktivitas Cita Citata.

Melalui akun Instagramnya Cita Citata menyatakan permintaan maafnya karena terpaksa membatalkan acara yang seharusnya ia hadiri. Acara tersebut berlangsung di Bali yang memang ditutup bandaranya.

 Permohonan maaf Cita Citata (via Instagram Cita Citata)

Selain itu, Cita Citata juga menyampaikan doa untuk warga Banyuwangi supaya selalu dalam lindungan Allah. Seperti diketahui, Gunung Raung termasuk dalam wilayah tiga kabupaten, salah satunya Banyuwangi.

“Mohon maaf untuk acara bali terpaksa batal karena penerbangan bermasalah dan ditutup akibat aktivitas meletusnya Gunung Raung. Semoga warga Banyuwangi senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Terima kasih,” tulis Cita Citata.

 NOTAM (via Twitter Kemenhub RI)

Baca Juga: Gunung Raung, Menjajal Jalur Puncak Paling Ektrem di Pulau Jawa

Sampai berita ini ditulis, dua dari lima bandara tersebut di atas telah dibuka sejak pukul 11 WIB. Dua bandara tersebut adalah Bandara Internasional Lombok dan Bandara Selaparang Lombok.

Semoga Anda yang aktivitasnya juga terkena dampak dari Gunung Raung seperti Cita Citata bisa sabar. Semoga warga di sekitar Gunung Raung dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading