Sukses

Entertainment

Luhan eks-EXO Kembali Bernyanyi Untuk Olimpiade Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Sebuah video musik yang menampilkan mantan personel EXO, Luhan baru saja rilis. Selain Luhan, video klip tersebut juga menampilkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Taiwan David Tao.

Mereka berdua berkolaborasi dalam sebuah project musik yang diperuntukan sebagai promosi Olimpiade. Lagu berjudul Please Come To The Great Wall To Ski tersebut akan dipergunakan sebagai alat untuk memenangkan China menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin 2022.

David Tao

Lagu tersebut akan menampilkan tembok besar China yang menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Dengan tempo yang cepat, lagu ini sangat mudah diikuti karena liriknya mengulang kata-kata yang menjadi judul lagu.

Baca juga: Begini Suara Para Member EXO Tanpa Musik, Bagus Atau.....

Video klip ini sendiri menayangkan Luhan dan David Tao yang sedang berada di studio. Mereka berdua menunjukkan perpaduan yang sempurna antara penyanyi senior dan junior.

Luhan

Kembali ke tahun 2008, mantan personel Super Junior dari China, Hangeng juga melakukan hal yang sama. Dia juga menymbangkan suaranya untuk Olimpiade Beijing dengan lagu berjudul Beijing Welcomes You.

Penasaran dengan video klip Luhan eks-EXO dan David Tao? Tonton video lengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading