Sukses

Entertainment

Manisnya Leeteuk Super Junior Buat Fans 'Meleleh'

Fimela.com, Jakarta Leader dari boyband Korea Super Junior, Leeteuk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar SuJu. Hal ini ia lakukan sehubungan dengan penggemar yang telah datang dan memberi semangat pada SMTown Live World Tour IV In Japan Special Edition yang diadakan selama 2 hari di Tokyo.

Tak lupa, ia menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Leeteuk menggungah foto dengan teks "Three days of happiness and good times. Thank you" pada 7 Juli kemarin. Ia mengakhiri teks dengan bahasa jepang "Your only boyfriend Leeteuk".

Hal itu tercetus untuk membalas kasih sayang dari penggemar Super Junior di Jepang. Halaman Instagram Leeteuk dipenuhi oleh pesan yang menyentuh hati dari para penggemar.

Baca juga: Devil, Album Terbaru Super Junior Rilis Bulan Ini

Super Junior dan artis lainnya dari SM Entertainment sampai di Tokyo pada 4 Juli lalu. Ini dilakukan utnuk mempersiapkan konser mereka selama 2 hari di Tokyo yang dihelat pada 5 Juli dan 6 Juli lalu.

 

Well done. First day, SM TOWN in Tokyo.

A photo posted by SIWON CHOI (@siwon1987) on

Agensi ini membuat 1 konser yang berisi artis besar dan populer dari Korea Selatan. Mereka adalah Super Junior, SNSD, SHinee, TVXQ, BoA, f(x), EXO dan Red Velvet.

Sebelum manggung di Tokyo, Leeteuk baru saja merayakan hari jadinya yang ke 32 Tahun dengan anggota Super Junior. Acara diakhiri dengan krim kue yang ada di wajah Leeteuk namun, ia terlihat sangat bahagia dengan perayaan bersama kawan lama di Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading