Sukses

Entertainment

Di Sela Syuting, Johnny Depp Kunjungi Anak-anak di RS Australia

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp saat ini sedang melakukan pengambilan gambar di Australia untuk film kelima Pirates of the Caribbean (PotC). Namun di tengah kesibukan yang ia jalani, lawan main Angelina Jolie dalam The Tourist ini menyempatkan diri untuk mengunjungi anak-anak sakit yang dirawat di Lady Cilento Children’s Hospital, Brisbane.

Johnny sebenarnya ingin kegiatannya tidak dipublikasi. Namun bisa diduga foto-foto kemudian dengan cepat muncul di dunia maya lewat akun media sosial orang lain yang ada di sana dan menyaksikan kunjungan Johnny tersebut.

 Johnny Depp (via abc.net.au)

Uniknya, Johnny berkunjung dengan mengenakan kostum karakter yang ia perankan di PotC, Jack Sparrow. Di sana, ia bertemu dengan seorang anak lelaki usia tujuh tahun bernama Max Bennett.

Max menderita mielitis transversa, sebuah kelainan neurologi langka yang membuatnya koma dan harus menggantungkan hidup dengan dukungan alat seminggu yang lalu. Max dan ibunya, Rachel, sedang menikmati makan malam saat sebuah helikopter hitam mendarat. Mereka kemudian diberitahu jika helikopter tersebut ditumpangi oleh Johnny.

Baca Juga: Pirates of the Caribbean 5: Beredar Foto Johnny Depp Disandera

“Johnny mengunjungi ruangan demi ruangan, melihat anak-anak yang tidak dapat beranjak dari tempat tidur,” kata Rachel. “Kami menunggu di depan salah satu ruangan, kemudian Johnny menghampiri dan bercakap-cakap dengan Max.”

Sebagai penggemar PotC, Max sangat bahagia saat Johnny Depp kemudian memberikan sebuah koin berukir kepala bajak laut kepadanya. Ia pun mengakui jika pertemuannya dengan Johnny merupakan hal terbaik dalam hari-harinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading