Sukses

Entertainment

'Ghostbusters 3' Ramai oleh Alumnus 'Saturday Night Live'

Fimela.com, Jakarta Saturday Night Live (SNL) telah menghibur pecinta komedi hingga 40 tahun lamanya. Serial TV yang muncul pertama kali pada 1975 itu telah menghasilkan banyak alumnus berbakat di bidang seni peran. Hal ini lah yang membuatnya Paul Feig yakin untuk menggaetnya di 'Ghostbusters 3'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Nail Casey telah resmi bergabung dengan 'Ghostbusters 3'. Ia adalah salah satu alumnus dari SNL. Rencananya, Casey akan melakoni peran sebagai penjahat.

Neil Casey. Foto: via vulture.com

Selain Casey, alumnus SNL lainnya yang telah bergabung yaitu Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones. Bahkan, ketiga aktris ini menjadi pemeran utama bersama Melissa McCarthy.

Baca Juga: Kostum Pemburu Hantu Melissa McCarthy 'Ghostbusters'

Keterlibatan Casey di 'Ghostbusters 3' bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Casey dan Feig juga telah bekerjasama di serial TV komedi 'Other Space'. Dalam serial TV itu, Casey merangkap menjadi pemain dan penulis. Sedangkan Feig hanya mengisi bangku sutradara.

Para aktris pemain Ghostbusters. Foto: via soisitanygood.com

Neil Casey menjadi aktor yang ketiga terlibat di 'Ghostbusters 3'. Chris Hemsworth dan Mark Burzenski telah terlebih dahulu mengonfirmasi keterlibatannya.

Saat ini, film 'Ghostbusters 3' masih dalam serangkaian proses syuting sejak 18 Juni lalu. Film produksi Sony Pictures Entertaiment itu direncanakan rilis pada 22 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading