Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Gugah Penggugat LGBT

Fimela.com, Jakarta Diam-diam penyanyi Anggun C Sasmi gemas melihat begitu banyak orang yang menghujat kaum LGBT pasca dilegalkannya perbikahan sesama jenis di Amerika Serikat. Meski tak secara terbuka mendukung LGBT, namun secara tersirat ia ingin menggugah kaum yang menggugat LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender).

Lewat pesan yang disebar melalui akun twitternya @Anggun_Cipta itu ingin orang lebih memahami eksistensi kaum LGBT yang masih dianggap oleh banyak orang sebagai penyimpangan. “Untuk membuka mata mereka yang menghujat LGBT,” tulis Anggun pada Selasa (7/7/2015).

Baca juga: Yusuf Mansur: LGBT Itu Teman yang Harus Diingatkan

Preskon Konser 'An Evening with Michael Bolton'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah itu ia menyertakan sebuah judul tulisan lengkap dengan link-nya dari Ade Armando pemimpin redaksi sebuah media online. Tulisan yang dimaksud Anggun adalah “Soal LGBT: Yang Dilarang Islam Homoseksual atau Sodomi?.” Lewat tulisan ini ia ingin mereka yang menghujat kaum LGBT bisa memahami.

Twit Anggun ini ternyata disuka banyak followersnya. Sampai berita ini dibuat ada setidaknya 65 orang yang mere-twit postingan tersebut. Dan ada setidaknya 49 orang yang memfavoritkan kicauan tersebut.

Sodia, Bulgaria | via: time.com

Malah ada followers yang menantang Anggun untuk menulis lagu bertema LGBT. Nah lho. “Mbak Anggun kapan dong nulis lagu bertemakan LGBT anthem gitu 😍😍😍,” tulis Amahl Actually yang memiliki akun @McMahel.

Meski banyak yang mendukung kicauan pelantung tembang Snow on The Shahara itu, ada juga yang menulis sembari mengingatkan agar tak terlalu mendukung kaum LGBT. “@Anggun_Cipta mba...ingat dunia ini cuma sementara...,” tulis Yolanda pemilik akun ‏@olivesaccie. Namun Anggun belum menanggapi reaksi dari para followersnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading