Sukses

Entertainment

Sutradara 3 Srikandi Percaya pada Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Pergantian pemain 3 Srikandi dari Dian Sastrowardoyo menjadi Bunga Citra Lestari menuai pro dan kontra dikalangan penggemar mereka. Tapi sutradara film ini punya pendapatnya sendiri. Malalui situs resmi film ini, Iman Brotoseno mengungkapkan pendapat.

Sang sutradara, Iman Brotoseno menjelaskan bahwa kedua bintang, Dian Sastro atau Bunga Citra Lestari memiliki pesona dan kemampuan masing masing. Tidak bisa dibanding bandingkan. Namun ia melihat ada kelebihan dalam diri BCL sehingga kehadirannya terasa lebih pas.

Acara syukuran '3 Srikandi' dihadiri oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Isla. Foto: Instagram (@bclsinclair)

Menurutnya, BCL bisa menjalani perannya dengan baik. Ia bisa cepat blend dengan karakter karakter Srikandi lainnya. Sejak awal bergabung dalam formasi Srikandi, Iman melihat kesungguhan BCL mendalami peran ini.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Tergantikan oleh BCL di '3 Srikandi'

Latihan panahan yang secara fisik sangat berat, terus dilakukan BCL. Termasuk pendalaman karakter lainnya. Secara terus terang sang sutradara berharap kemunculan Bunga Citra Lestari dalam film ini, akan menjadi obat kerinduan terhadap penantiannya setelah film terakhirnya ‘Ainun & Habibie‘.

Dian Sastrowardoyo kini hobi memanah. (Instagram @therealdisastr)

"Menurut saya, BCL lebih cocok dengan peran yang akan dimainkan dalam film 3 Srikandi. Komitmen dan kemampuan seni perannya tidak diragukan. Kehadirannya bukan menggantikan Dian Sastro. Dia memang pilihan yang tepat untuk karakter Nurfitriyana. No doubt at all," Demikian Iman menjelaskan dengan gamblang melalui 3srikandi.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading