Sukses

Entertainment

Sensitif, Elza Syarief Tak Bisa Bongkar Alasan Denada Cerai

Fimela.com, Jakarta Elza Syarief masih tidak bisa ungkapkan permasalahan Denada dan Jerry Aurum bercerai, alasannya ia tidak mau menambah luka yang dialami Denada. Ditambah kondisi Denada saat ini masih dalam keadaan tertekan.

"Permasalahannya sangat sensitif. Kita nggak bisa jelaskan di publik, kenapa dua-duanya mau cerai. Saya engga tanya lagi secara detail. Saya lihat memang kondisinya Dena sangat tertekan dan sedih. Nanti takutnya kalau saya tanya lagi, dia nangis lagi," kata Elza Syarief usai acara Rumpi di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

(Baca juga: Denada dan Jerry Aurum Bercerai dengan Damai)

Denada (Twitter)

Sampai persidangan perceraiannya tanggal 3 Agustus 2015, Elza Syarief akan terus menyimpan rapi alasan Denada dan Jerry Aurum bercerai. Walaupun terdengar kabar kalau hancurnya biduk rumah tangga mereka diakibatkan oleh adanya orang ketiga. Namun hal itu masih belum dapat dipastikan.

"Ya. Saya sudah tahu semua. Saya nggak bisa ungkapkan. Saya nggak bisa bicara banyak," ungkapnya.

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Usaha demi usaha untuk melakukan mediasi di antara keduanya pun sudah dilakukan, meski demikian tidak ada titik temu yang menyatukan mereka kembali. Akhirnya, jalan yang ditempuh untuk  mengakhiri hubungan mereka lewat perceraian.

(Baca juga: Jerry Aurum akan Diminta Memberikan Deposito untuk Anak)

"Setelah cerai baru mau bicara. Nggak ada persoalan karena yang menentukan mereka. Kalau kondisi Jerry atau Dena saya lihat memang pantas untuk cerai. Karena dua prinsip itu yang memang enggak bisa lagi persatukan. Detailnya saya nggak bisa ungkapkan di umum," ungkap Elza Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading