Sukses

Entertainment

Persiapan Krisdayanti Menyambut Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi Lebaran tiba, segala persiapan pun tengah diatur oleh Krisdayanti. Mulai dari makanan, baju, sampai baby sitter nanti. Namun, Diva Indonesia ini tidak mau berlebaran secara berlebihan.  Saat tiba hari kemenangan, bagi Krisdayanti, itu waktu yang pas untuk bersilaturahmi dan berbagi momen kebersamaan dengan keluarga.

"Biasa ya kalau ibu-ibu catering jauh-jauh hari. 'Reshuffle' mbak-mbak yang bantu di rumah. Enggak boleh pulang barengan. Jadi saya seperti manggil infal untuk suster anak dan suster orang tua saya dan udah order tiga bulan sebelumnya. Sampai taplak kursi meja semua saya urusin. Kayak ibu-ibu, tapi seneng banget kan suasana Lebaran. Tapi tetap sederhana, tidak berlebihan. Menikmati momen kebersamaan," kata Krisdayanti di MD, Jalan Raya Ceger, Minggu (5/7/2015).

(Baca juga: Krisdayanti Akan Habiskan Lebaran 2015 di Jakarta)

Dengan Hijab Rahmah Krisdayanti terlihat cantik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk makanan, Krisdayanti dan keluarga juga punya menu khusus sendiri. "Menu wajib lontong cap gomeh. Tapi pasti kita biasanya ada bakso juga, kan dari siang sampai sore," lanjut istri Raul Lemos itu.

Perihal, baju pun Krisdayanti sudah mempunyai konsep khusus. "Saya memang desain kaftan sama temen saya. Tapi lebaran ini saya mau suasana berbeda tidak harus kaftan, lebih cocktail supaya mudah gerak leluasa. Kembaran sama anak-anak," terusnya.


Sedikit banyak Krisdayanti belajar berbisnis dari suamnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Krisdayanti berharap, meski banyak kesalahan yang mungkin ia perbuat, tapi ia akan terus berusaha menjadi yang terbaik. Apalagi untuk keluarganya tercinta, Krisdayanti bersyukur telah diberikan sosok suami yang hebat dan malaikat kecil yang memberi kebahagiaan dalam hidupnya.

(Baca juga: Krisdayanti Terjun ke Dunia Bisnis)

"Pasti tiap tahun ada hal-hal penting yang saya rasakan dalam hidup saya, kesalahan adalah berkurangnya waktu saya bersama suami saya. Kerjanya juga di Timor. Selalu pasti ingin menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang. Insha Allah kita bisa mencapai kemenangan di hari Fitri. Apalagi, memohon kebersamaan keluarga, memiliki suami yang sehat dan bertanggung jawab lahir batin," harap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading