Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Tergantikan oleh BCL di '3 Srikandi'

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari film '3 Srikandi'. Film yang direncanakan rilis akhir tahun 2015 itu mengalami perombakkan pemain. Peran Dian Sastrowardoyo telah tergantikan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL.

Kabar ini didapat dari akun Instagram milik BCL. Ia mengunggah foto acara syukuran keterlibatannya di '3 Srikandi'. Tak hanya BCL, didalam foto tersebut juga nampak pemain lainnya seperti Chelsea Islan dan Tara Basro.

 

Selametan utk film #3srikandi 😁😁😁 #bungacitralestari #chelseaislan #tarabasro

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Serangkaian latihan memanah pun telah dilakukan BCL sejak empat hari lalu. Sebelumnya, para pemain seperti Dian, Tara dan Chelsea juga telah rutin latihan memanah demi peran di '3 Srikandi'.

Baca Juga: Welcome Back Dian Sastrowardoyo!

Hengkangnya Dian dari '3 Srikandi' sempat menimbulkan banyak pertanyaan. Namun jika ditelisik, Dian memang tengah disibukkan oleh banyak projek di tahun 2015 dan 2016 mendatang. Setidaknya, Dian akan membintangi tiga film diantaranya Gangster, AADC 2 dan Kartini.

Tara Basro

Terpilihnya BCL untuk menggantikan Dian Sastrowardoyo di '3 Srikandi' mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Pasalnya, BCL juga memiliki kemampuan akting yang tak diragukan lagi. Ia tercatat telah membintangi lima judul layar lebar seperti Cinta Pertama (2006), Kangen (2007), Ada Kamu, Aku Ada (2008), Saus Kacang (2008) dan Habibie Ainun (2012).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading