Sukses

Entertainment

'If You' Antarkan BigBang Catat Rekor Chart Musik di China

Fimela.com, Jakarta BigBang lagi-lagi mencatat sebuah prestasi membanggakan. Berkat album MADE Series [D], pemilik tembang If You ini menggebrak chart musik di Negeri Tirai Bambu, China.

Kesuksesan album baru G-Dragon dkk rupanya menjalar sampai ke China. Album seri 'D' ini pun mencatat rekor sebagai album paling banyak didownload dalam waktu singkat, mengalahkan pencapaian dari artis K-Pop lainnya.

Penyedia layanan musik China, QQ mengumumkan album 'D' ini telah terjual sebanyak 650 ribu lebih, dan terus melejit hampir menyentuh angka 700 ribu. Hal ini dinilai cukup fantastis mengingat MADE 'D' baru dirilis 1 Juli lalu.

Baca Juga: If You Punya Makna Mendalam Bagi G-Dragon BigBang

Prestasi ini tentunya tak lepas dari dua single baru yang telah dirilis BigBang, yakni If You dan Sober. Dua lagu tersebut diluncurkan dalam waktu bersamaan, tapi dua-duanya punya warna yang sangat berbeda.

BigBang (via adventuretime.wikia.com)

Dalam lagu If You, BigBang terlihat benar-benar fokus dengan olah vokal mereka. Aransemen musik yang mellow makin menguatkan nuansa ballad dalam lagu tersebut. Sementara Sober memiliki nada-nada lebih bersemangat dan tempo yang upbeat.

Tak hanya sukses di China, If You dan Sober juga mendapat reaksi luar biasa di YouTube. Kejutan apa lagi yang disiapkan BigBang bulan depan? Nantikan beritanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading