Sukses

Entertainment

Dukung LGBT, Indadari Yakin Aming Lelaki Sejati

Fimela.com, Jakarta Sebagai mantan kekasih, Indadari kaget mengetahui komedian Aming memeriahkan parade LGBT di Amerika. Bahkan Indadari tak percaya Aming disebut-sebut gay karena mendukung legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika. Apalagi semasa dekat dulu, Indadari melihat sosok Aming yang begitu romantis.

Baca juga: Dukung LGBT, Gaya Aming Bisa Lebih Cantik dari Model

Sejak memutuskan menikah dengan Caesar, Indadari dan Aming memang memutuskan untuk menjaga jarak dan tak berkomunikasi. Indadari yakin Aming tidak seperti apa yang disangkakan belakangan ini. Menurutnya Aming adalah lelaki sejati.

Ketika Aming dan teman-temannya beramai-ramai mengenakan busana wanita (via Instagram)

"Dalamnya nggak, dia suka sama wanita. Dia suka sama perempuan. Dia memang suka sama yang nyentrik. Family man, dia cowok banget. Aku sebagai sahabatnya yang tahu banget. Karena tahu dia gimana, sedih saja. Menurut pengalaman aku, dia cowok sejati. Bisa dibiang dia enggak begitu (gay)," ujar Indadari saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (3/7/2015).

Indadari sendiri mengaku sempat menegur Aming terkait pakaiannya yang nyentrik. Saat itu, kata Indadari, Aming beralasan hanya untuk tuntutan profesi. "Saya bilang ke dia, gaya seperti itu enggak boleh karena menyerupai perempuan. Aming bilang, 'ini kan profesi di TV, kalau di luar kamu tahu kan'," kata Indadari mengutip ucapan Aming.

Aming di Parade LGBT, New York (via Instagram Priscilya)

Dukungan Aming terhadap LGBT cukup menarik perhatian masyarakat. Tak hanya menuai pro dan kontra, Aming pun disebut-sebut sebagai gay. Namun Indadari yakin Aming tak seperti yang dikatakan banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading