Sukses

Entertainment

Hubungan Egi John - Marshanda Sempat Merenggang

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Egi John dan Marshanda bukan hubungan yang baru. Sebab keduanya sudah saling mengenal sejak masih kecil hingga akhirnya sering terlibat projek sama. Namun kebersamaan Egi dan Marshanda sempat renggang lantaran saat itu Egi memiliki seorang kekasih.

Baca Juga: Diam-diam Ben Kasyafani Pantau Percintaan Marshanda dan Egi John

Kenyataan itu diungkap oleh ibunda Egi sendiri, Rina Fauziah. "Saya sudah lama juga enggak ketemu dia (Marshanda), dari 2007. Dulu dari empat tahun sampai remaja dia memang selalu bareng. Kebetulan memang bareng terus sama Egi. Di sinetron dan iklan bareng terus. Karena Egi waktu itu punya pacar, jadi ya jaga jarak saja mungkin," kata Rina Fauziah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Foto Rina Fauziah (Ibunya Egi John @ Rumpi) (Wimbarsana/bintang.com)

Betapa kagetnya Rina mengetahui Egi kini justru menjalin kasih dengan Marshanda. Apalagi dia menilai Marshanda dan Egi bisa saling melengkapi. Bahkan diakui Rina, putranya kini jadi semakin giat bekerja setelah ada sosok Marshanda di hatinya.

"Kaget, kayaknya sama-sama melengkapi ya. Sama-sama perlu dan saling melengkapi. Karena sekarang Egi semangatnya beda ya. Dia juga mau merintis pekerjaan lagi," aku Rina.

Kebersamaan Marshanda, Egi John dan teman-temannya (Instagram)

Rina menghimbau, Egi John dan Marshanda bisa memetik pelajaran berharga dari kisah pahit rumah tangga mereka kemarin. Jika Tuhan menakdirkan untuk bersama, Rina berharap putranya dan Marshanda bisa terus bersama sampai ajal memisahkan. "Ya  harus hati-hati saja lah. Mudah-mudahan sampai kakek-nenek," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading