Sukses

Entertainment

Ibunda Egi John Pertimbangkan Penyakit Marshanda

 
Meski sudah mengenal lama tak lantas membuat ibunda Egi John, Rina Fauziah begitu saja menerima Marshanda menjadi calon menantunya. Penyakit bipolar yang kabarnya diidap oleh Marshanda rupanya menjadi pertimbangan buat ibunda Egi. Jika memang benar adanya, dia berharap Marshanda segera sembuh dari penyakit itu.

"Itu sudah pasti ya. Ya mudah-mudahan ya, karena saya percaya semua penyakit pasti ada obatnya. Saya sangat berharap Marshanda sembuh. Saya ikut mendoakan," ungkap Rina Fauziah, ibunda Egi John saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Fimela.com, Jakarta Baca juga: Marshanda Nyatakan Serius dengan Egi John

Marshanda (Instagram)

Kegagalan membina rumah tangga yang pernah dialami Egi dan Marshanda pun menjadi pertimbangan lain sang ibu. Dia ingin putranya dan Marshanda sama-sama memantapkan hati sebelum memutuskan menikah.

"Karena waktu kecil sama sekarang sudah dewasa kan beda. Kalau untuk pernikahan jangan dulu deh, biar saling mengenal saja dulu. Jangan buru-buru lah, jangan sampai gagal lagi. Maunya sih sekali lagi saja, tapi kalau seiring berjalan ya kita enggak bisa melarang. Yang penting mereka bahagia," ujar Rina.

sumber foto: Instagram Marshanda

Rina mengatakan, saat ini pun belum ada pertemuan antara dirinya dan keluarga Marshanda. Sebab ibunda Egi John ini ingin memastikan sampai mana hubungan anaknya dengan mantan istri Ben Kayafani itu. "Belum ada. Saya ingin tahu dulu biar lebih jelas, apakah ini bisa berlanjut. Kalau sudah cocok baru (menikah)," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading