Sukses

Entertainment

Butuh Liburan, Katy Perry Tunda Garap Album Baru

Fimela.com, Jakarta Katy Perry sama sekali belum memulai untuk mengerjakan album barunya. Menurut Bonnie McKee, sang pelantun lagu Teenage Dream tersebut belum akan mengerjakan album baru yang bakal menjadi album ke-4 miliknya.

Bonni McKee sendiri merupaka seorang penulis lagu yang ada dibalik kesuksesan lagu Katy Perry yang berjudul Teenage Dream dan Roar. Dia mengatakan bahwa alasan Katy Perry belum mengerjakan album karena dirinya masih membutuhkan liburan.

Katy Perry

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Idolator, Bonni ditanya apakah dirinya akan membantu Katy Perry untuk album barunya. "Saya tak merasa bahwa Katy telah mulai mengerjakannya," jawabnya.

Baca juga: Meski Cuma Poster, Fans Taylor Swift Tetap Ejek Katy Perry

"Dia baru saja menyelesaikan tur dunianya dan saya rasa dia membutuhkan istirahat untuk sementara waktu. Saya tahu dia tak pernah berlama-lama berada jauh dari studio, jadi mungkin tak akan lama," ujarnya.

Katy Perry saat konser di Indonesia. (Foto: Courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm)

McKee sendiri terkejut bahwa single Katy Perry yang berjudul Birthday gagal sukses. Single yang dirilis pada tahun 2014 tak sanggup memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

"saya sangat terkejut bahwa lagu tersebut tak sukses," ujarnya. Saya tak tahu apa yang salah," tutur Bonnie.

Saat ini Bonnie McKee sendiri sedang memperomosikan albumya. Jadi belum dipastikan apakah dia akan kembali bekerjasama dengan Katy Perry untuk album terbaru sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading