Sukses

Entertainment

Prily Latuconsina-Aliando Syarief Jadi Pengasuh Anak Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) memang dikenal kompak baik selama syuting maupun di luar lokasi syuting. Mereka juga kreatif dan terkadang iseng, termasuk Prilly Latuconsina. Dara cantik ini memang dekat dengan pemain GGS lainnya seperti Aliando Syarief dan Ricky Harun.

Kedekatan itu digambarkan Prilly melalui ide kreatifnya yang tertuang di akun Instagram Prilly Latuconsina. Dalam foto tersebut, terlihat Ricky Harun bersama istrinya, Herfiza Novianti dan anak mereka, Mikaila.Akyza Pratama.

 Prilly Latuconsina. via Instagram

Yang unik, Ricky dan Herfiza terlihat sedang mengobrol dengan santai. Sedangkan Prilly menggendong Mikaila dan Aliando membawa stroller (dorongan bayi) dengan mengalungkan handuk di pundaknya. “Ini ceritanya supir + babysitter + majikan! Hahahahha," tulis Prilly dalam kolom kepsyen. Entah disengaja atau bukan, yang jelas posisi dan gestur mereka memang senada dengan yang dituliskan Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ajak Pemirsa SCTV Sahur dan Buka Puasa Bareng

Bisa jadi ini salah satu kreativitas Prilly Latuconsina yang memang cukup aktif di media sosial. Para follower Prilly banyak yang berkomentar dan rata-rata mereka tertawa atau merasa geli dengan postingan tersebut. Foto tersebut diambil saat mereka menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus launching Divisi FTV Amanah Surga Productions, beberapa hari lalu.

 Dengan muka konyol pun Prilly Latuconsina tetap menawan hati (Galih W Satria/Bintang.com)

Prilly Latuconsina bersama Alindo Syarief dan Ricky Harun masih tetap menjalani syuting sinetron GGS selama bulan puasa. Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala selama bulan Ramadan ini tayang tiap hari jam 22.15 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading