Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Perpisahan Adalah yang Terbaik untuk Denada

Fimela.com, Jakarta Pengajuan gugat cerai oleh Denada kepada Jerry Aurum memang membuat publik bertanya, ada apa gerangan dalam rumah tangga mereka. Pasalnya, selama ini keduanya kerap menampakkan kemesraannya di depan kamera kala diwawancara.

Namun kenyataan berkata lain. Di balik senyum bahagia Denada dan Jerry Aurum ternyata tersimpan api dalam sekam yang akhirnya menyala, membakar bahtera rumah tangga yang sudah dibina selama 3 tahun tersebut.

Emilia Contessa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai orangtua Denada, Emilia Contessa pun kerap memberikan nasehat. Namun, menurutnya saat ini berpisah merupakan jalan keluar terbaik bagi anaknya dan dan Jerry Aurum.

"Saya tidak ada kapasitas untuk bilang (pemicu masalah), cuma saat ini menurut saya perpisahan adalah yang terbaik untuk keduanya. Tapi jodoh di tangan Tuhan, saya bicara atas nama ibunya Dena, lebih baik berpisah," ujar Emilia Contessa di Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Meski tak semua masalah dibeberkan kepada Emilia, namun penyanyi yang tenar pada era 1970-an ini tahu apa yang sedang dihadapi oleh anaknya. "Mereka udah ngomong dari akhir tahun lalu, dia bilang ada masalah, saya bilang enggak ada rumah tangga yang enggak ada masalah. Dia tanya lagi, 'gimana nih ma?' Saya menghindari lagi, saya suruh istikhoroh dulu," ujarnya.

Emilia Contesa (Galih W. Satria/bintang.com)

Baca Juga: Emilia Contessa: Denada dan Jerry Aurum Buka Suara Secepatnya

Namun, akhirnya dua bulan terakhir keputusan Denada untuk bercerai semakin bulat. Sebelumnya mereka pisah ranjang dan kemudian disusul dengan pisah rumah semenjak dua bulan lalu. Denada pun hijrah ke rumahnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Sampai terakhir 2 bulanan lalu, dia bilang udah ngomong sama Jerry udah settle dan mantap (cerai). Dia bilang, 'aku mau cerai sama Jerry'. Dia juga tanya, 'ma, aku mau cerai tapi enggak ada yang tahu bisa gak?' Saya bilang enggak bisa, kalian menikah secara hukum harus berpisah secara hukum," tutur Emilia Contessa tentang curahan hati Denada hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Jerry Aurum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading