Sukses

Entertainment

Emilia Contessa: Denada dan Jerry Aurum Buka Suara Secepatnya

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Denada terhadap suaminya, Jerry Aurum, telah dilayangkan 24 Juni lalu. Penyanyi yang belakangan aktif dalam musik dangdut ini dijadwalkan akan menghadapi sidang cerai pada 3 Agustus nanti. Namun, sampai saat ini keduanya belum memberikan klarifikasi terkait retaknya jalinan rumah tangga mereka.

Baru ibunda Denada saja yang buka suara mewakili keluarga. Ia memberikan pernyataan terkait masalah yang dihadapi Denada sampai akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Dikabarkan KDRT, Emilia Contessa: Denada Jago Taekwondo

Denada dan Jerry Aurum (via Instagram/jerryaurum/)

"Saya semalam tidur di rumah dia, saya bilang, jangan minta mama ngomong lagi karena nanti orang-orang pada sebel lihat mama terus, yang mau dilihat itu kamu bukan mama, mama malu. Saya minta dia untuk bicara dan ketemu media," kata Emilia Contessa di Komnas Anak, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Semenjak pengajuan gugat cerai tersebut, Emilia mengaku jika Jerry dan keluarganya justru seakan menutup diri. Ia pun menghimbau kepada Denada untuk menyampaikan keinginannya bertemu, berembuk dengan Jerry dan keluarganya.

"Jerry dan keluarga enggak ada yang bisa dihubungi, seperti menutup akses. Harusnya kan bisa untuk mendamaikan sebagai orangtua bisa lah bertemu, saya seperti kehilangan tempat untuk berunding," ujar Emilia.

 Denada dan Jerry Aurum (via Instagram/jerryaurum/)

"Saya minta Dena sampaikan (ke Jerry) untuk ketemu sama saya, kita harus janjian. Dari pagi saya belum pulang, saya harus rapat lagi, saya bilang ke dia sampaikan ke Jerry untuk sabar tapi harus ketemu sama mama sebelum tanggal 3," ucapnya.

Emilia pun menjanjikan Jerry Aurum dan Denada akan berbicara mengenai kisruh rumah tangganya dalam waktu dekat. Bagaimanapun Denada dan Jerry adalah pihak yang memiliki kapasitas untuk berbicara langsung kepada media.

"Saya pastikan wawancara berikutnya jangan saya lagi, tapi Dena dan Jerry. Kalau mereka mau klarifikasi pernyataan saya yang sebelumnya, silahkan dijawab. Mereka punya hak untuk klarifikasi, 3 kata pun itu jawaban. Saya janji dalam waktu dekat Dena diberi kekuatan untuk keluar dan bicara," tutur Emilia Contessa tentang kapan Denada dan Jerry Aurum akan buka suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading