Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Pernah Yakin Bisa Terbang Seperti Superman

Fimela.com, Jakarta Masa kecil Teuku Wisnu tak jauh berbeda dengan anak-anak kebanyakan. Ia mengaku juga pernah mengidolakan Superman, manusia berkekuatan super yang memikiki kemampuan terbang. Bahkan gara-gara sering menonton film Superman, Wisnu pun punya keyakinan dirinya bisa mengapung di udara.

"Waktu itu saya menangkap pesan kalau Superman bisa terbang karena dia merasa yakin. Dia kan sempat membuktikannya dengan berkali-kali lompat dari gedung hingga akhirnya Superman bisa terbang," jelas Teuku Wisnu saat memberikan tausiah di hadapan ratusan anak yatim di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Teuku Wisnu (Galih W. Satria/bintang.com)

Bermodal keberanian, Wisnu meyakinkan dirinya juga bisa seperti Superman terbang di angkasa. Dengan kain sarung yang terikat di leher layaknya sebuah sayap, Wisnu kecil naik ke lantai dua rumah demi membuktikan keyakinannya itu.

"Saya yakinkan dalam hati bisa terbang, ambil ancang-ancang berlari. Tapi pas mau lompat saya malah berhenti, enggak jadi. Karena jaraknya tinggi dan kalau jatuh bakal sakit juga," kenang Wisnu.

Baca Juga: Teuku Wisnu Ogah Foto Bareng Fans Wanita

Teuku Wisnu (Galih W. Satria/bintang.com)

Meminimalisir rasa sakit jika uji cobanya berbuah kegagalan, Wisnu pun menaruh bantal tepat di mana dirinya akan mendarat. Namun Wisnu bersyukur Tuhan masih sayang kepadanya hingga rencanan itu pun diurungkan. Sebab pada saat bersamaan, kata Wisnu, tantenya melihat dan segera memarahi.

"Terus saya naik lagi ke atas buat mencoba terbang. Alhamdulillah saya ketemu tante saya. Dia teriak, 'Inuuuuu! Kamu ngapain?' Aku bilang mau terbang. Kan Superman saja bisa terbang karena yakin," kenang Teuku Wisnu. Dalam tausiahnya, Wisnu mengatakan jika pengalaman masa kecilnya paling tidak mengajarkan jika superhero kurang pantas dijadikan idola. Apalagi dalam kasusnya, bisa mendatangkan celaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading