Sukses

Entertainment

Pembantu Mudik, Once Mekel Sibuk 'Main Air'

Fimela.com, Jakarta Reputasi sebagai bintang ternyata tak membuat Once Mekel ogah-ogahan melakukan pekerjaan rumah tangga. Nyatanya, musisi ini mengaku bersedia melalukan beberapa kegiatan rumah selama ditinggal pembantu mudik lebaran.

Baca Juga: Once Mekel: Pelanggaran Hak Cipta Adalah Masalah Bangsa

Namun saat ditemui beberapa waktu lalu, Once mengaku hanya suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga yang berhubungan dengan air. Mencuci mobil, menyiram tanaman, dan lain adalah pekerjaan favoritnya meski ada satu pekerjaan yang sangat dia benci.

Once bicara soal album kedua (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Saya kalau di rumah ga suka ngepel. Sukanya Nyuci mobil atau nyiram tanaman, pokok yang berhubungan dengan air suka. Kecuali ngepel. Kan capek ya bolak-baliknya," ungkapnya saat ditemui di KFC Kemang pada Selasa (30/6) lalu.

Karena tak semua pekerjaan bisa dia lakukan, Once sangat menyadari bahwa ketidakhadiran pembantu akan membuatnya kelimpungan. Dia bisa membayangkan bagaimana rumahnya akan sedikit berantakan jika ditinggal pembantu nanti.

Once Mekel produseri Kanda Brothers. (Foto: M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Itu sebabnya, dia dan keluarga sangat menghargai para pembantu rumah tangga yang ada di rumahnya. Walau sehari-harinya peran mereka sering dilupakan, momen Lebaran bisa membuat Once lebih menghargai pembantu.

"Setiap Lebaran tiba kita jadi menghargai pembantu rumah tangga. Mereka sangat berarti bagi kita," imbuh Once Mekel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading