Sukses

Entertainment

Kostum Pemburu Hantu Melissa McCarthy 'Ghostbusters'

Fimela.com, Jakarta Syuting film 'Ghostbusters' sudah dilaksanakan sejak 18 Juni 2015. Namun, belum banyak bocoran tentang film arahan Paul Feig ini. Feig hanya baru mengumumkan kostum pemburu hantu dari Melissa McCarthy.

Melalui akun Twitter pribadinya, Feig mengumumkan kostum terbaru untuk pemeran Susan Cooper di 'Spy' itu. Tampak empat kostum dengan atribut lengkap khas 'pemburu'.

Kostum baru Ghostbuster. Foto: Twitter

Memang tak hanya McCarthy yang akan menjadi pemburu hantu di 'Ghostbusters'. Ada tiga nama aktris lainnya seperti Kristen Wiig, Leslie Jones dan Kate McKinnon. Para personil Ghostbuster kali ini adalah wanita semua.

Baca Juga: Pemeran Thor jadi Resepsionis di 'Ghostbusters'

Konsep berbeda memang ingin ditawarkan Feig. Di dua film sebelumnya, para pemburu hantu diperankan oleh para aktor dengan resepsionis seorang wanita. Sedangkan pada 'Ghostbuster' terbaru sebaliknya, resepsionis justru diperankan oleh seorang aktor, Chris Hemsworth.

Film terbaru Melissa McCarthy, 'Ghostbusters'. Foto: Screenrant

Tak banyak perbedaan model antara kostum 'Ghostbusters' sekarang dengan yang terdahulu. Atribut yang digunakan pun nampak sama. Film 'Ghostbusters' direncanakan rilis pada 22 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading