Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Lebih Khusuk Beribadah Selama Ramadan 2015

Fimela.com, Jakarta Lebih banyak menjalani Ramadan di rumah menjadi kenikmatan tersendiri bagi Masayu Anastasia. Sebab, di samping mengajarkan anak untuk berpuasa, Masayu bisa khusuk menjalankan ibadah. Diakui Masayu, ibadah puasanya jadi lebih terjaga ketimbang dijalankan sambil berkativitas di luar rumah.

Baca juga: Ramadan 2015, Masayu Anastasia Fokus Ajarkan Anak Berpuasa

"Buat gue sendiri jadi lebih khusuk daripada kerja. Karena kalau sambil kerja jadi lebih banyak bolongnya. Selain itu gue juga bisa mantau puasa anak," ungkap Masayu Anastasia yang dijumpai di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

Membatasi kegiatan bukan berarti Masayu sedang sepi dari job. Istri Lembu Wiworo Jati itu sedang terlibat projek film layar lebar. Sayangnya Masayu enggan berbicara banyak tentang film yang dibintanginya itu. Bahkan ada satu judul film lagi yang bakal dibintangi Masayu dan baru akan melakukan proses syuting setelah Lebaran 2015 ini.

"Ada projek yang lagi dikerjakan. Sekarang memang lagi fokus di layar lebar. Waktunya lebih banyak di rumah tapi kalau reading atau latihan ya tetap jalan. Ada satu lagi insya Allah habis Lebaran syuting," ungkap Masayu.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

Bukan hanya di Ramadan ini saja Masayu membatasi aktivitasnya lantaran tugasnya sebagai seorang ibu. Meski sang suami tak pernah melarangnya berkarya, Masayu Anastasia harus bisa membagi waktu antara karir dan keluarga.

"Gue yang membatasi. karena anak sudah gede, sudah mau masuk SD. Lembuh sih enggak masalah, asalkan gue bisa membagi waktu untuk anak dan keluarga," tutur Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading