Sukses

Entertainment

Denada - Jerry Aurum Pisah Sejak Kecelakaan 2014

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Denada dan Jerry Aurum yang awalnya manis ternyata harus berakhir dengan perceraian. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat pasangan ini hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Kini ibu Denada, Emilia Contessa pun membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga anaknya.

Baca Juga: Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Saat hadir dalam preskon yang digelar Senin (29/6), Emilia menjelaskan bahwa masalah rumah tangga anaknya memang sudah berlangsung cukup lama. Namun tak ada yang menyangka kalau masalah itu ternyata berujung rumit.

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat menjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

"Tahun lalu pertengahan pisah kamar, pisah rumah dua bulan yang lalu," ungkap Emilia Contessa saat muncul di Kantor DPD RI Gedung A lantai 1, Provinsi Jawa Timur, Jakarta.

Setelah memutuskan untuk pisah rumah, Denada kembali ke rumahnya yang ada di Pasar Minggu. "Sejak dua bulan yang lalu pisah rumah Dena ke rumahnya di Pasar Minggu," tutur Emilia.

Kemesraan Denada dan Jerry Aurum sebelum berpisah (via Instagram/jerryaurum/)

Selanjutnya, Emilia juga mengungkapkan bahwa pasangan ini memutuskan pisah ranjang sejak Jerry mengalami kecelakaan tahun 2014 lalu. Awalnya mereka pisah untuk memberikan kenyamanan pada Jerry, namun hal itu berlanjut hingga sekarang.

"Sejak pisah kamar sudah tahun lalu, kira-kira satu tahun, awalnya karena Jerry Aurum habis kecelakaan, saya pikir kok keenakan, saya tegur dia (Denada). Dia bilang karena Jerry masih sakit jadi masih pisah kamar, saya selalu mengingatkan," lanjut Emilia Contessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading