Sukses

Entertainment

Keputusan Denada Bercerai Sudah Bulat

Fimela.com, Jakarta Melihat renggangnya rumah tangga Denada dan Jerry Aurum, Emilia Contessa tidak hanya diam. Ia mencoba menjadi penengah di rumah tangga anaknya ini. Namun keputusan Denada bercerai dengan Jerry Aurum sudah bulat. Mereka mencoba tetap bertahan tapi semua itu gagal.

"Ini yang saya selalu nasehatin dia, ternyata mereka memutuskan berpisah, dia bilang 'Mah gimana caranya'. Kalo memang sudah bulat betul-betul itu pilihan mereka gimana, mau diapakan," kata Emilia Contessa soal perceraian anaknya, Denada kepada Jerry Aurum, di Kantor DPD RI gedung A lantai 1, Provinsi Jatim, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Denada dan Jerry Aurum. (via Instagram/jerryaurum/)

Tak kuat terus menjalin hubungan, akhirnya Denada sungguh-sungguh mengajukan gugatan perceraian. Meski tak mudah memutuskan hal itu, namun setelah melalui proses yang panjang akhirnya ia yakin mengajukan gugatan perceraian.

"Sampai saya ke Banyuwangi, dia bilang 'Ma aku harus tanda tangan aku harus masukin gugatan, kata Denada'. Saya pikir upaya bicara sudah, doa sudah, salat istikhoroh enggak seminggu dua minggu, tapi bulan. Ini keputusan dia," sambungnya.

Baca Juga: Emilia Contessa Beberkan Masalah Rumah Tangga Denada - Jerry

Denada dan Jerry Aurum. (via Instagram/jerryaurum/)

Meski Emilia sudah berusaha mendamaikan, namun ia tidak ingin menekan Denada. Ia membebaskan keputusan anaknya ini yang sudah tidak dapat diubah lagi. Sudah dewasa, Emilia yakin, jalan yang diambil oleh Denada dan Jerry adalah pilihan terbaik mereka berdua.

"Ini masalah yang berbeda. Pandangan saya apabila anak saya ada masalah namanya keluarga mendamaikan, perbaiki, saya tidak menyalahkan siapapun. Saya sudah mencoba memberitahu jalan. Tapi dia dewasa dan sudah memutuskan (bercerai), dan bisa mempunyai jalan sendiri," ungkap Emilia Contessa yang sudah mencoba untuk membuat Denada mempertahankan rumah tangganya dengan Jerry Aurum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading