Sukses

Entertainment

Rahasia Prilly Latuconsina Tetap Prima Meski Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Meski sedang berpuasa, Prilly Latuconsina terlihat enerjik menghibur penggemarnya lewat lagu terbarunya. Padahal, bernyanyi bisa membuat tenggorokan terasa kering. Apalagi Prilly biasanya harus minum lebih dulu sebelum melakukan aksi panggungnya.

Usut punya usut, rasa bahagia menjadi rahasia Prilly tetap terlihat energik meski berpuasa. Antusias penonton pun menjadi suntikan semangat buat Prilly. Diakuinya, rasa haus dan lapar seketika jadi sirna.

Prilly Latucosina (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Siasatnya be happy, karena kalau kita bahagia akan lupa namanya haus dan lapar. Aku harus menampilkan yang terbaik karena motivasi penonton. Kalau penonton senang aku juga ikut senang. Mereka semangat juga, aku enggak boleh kalah. Masa mereka desak-desakkan bisa, aku enggak," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di mal Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Baca Juga: Dibilang Aji Mumpung, Prilly Latuconsina tak Minder Bernyanyi

Prilly mengatakan, mengonsumsi makanan bergizi saat sahur ataupun berbuka menjadi modal utamanya menjalani sederet aktivitas yang padat. "Mungkin sahur dan berbuka dengan makan makanan yang sehat. Aku makan makanan apa saja, yang penting jangan makan gorengan sama es," jelas Prilly.

Bahagia jadi resep rahasia Prilly Latuconsina (Galih W Satria/Bintang.com)

Prilly bersyukur sampai dengan hari ke-11 bulan Ramdan ini, puasanya belum pernah kalah. Tak terbersit sedikitpun di benaknya untuk membatalkan puasa meski diiringi dengan kegiatan yang sangat padat. "Aku tipe orang yang kalau puasa sayang banget batal. Karena puasanya ibadah, jadi alhamdulillah enggak buka karena kerjaan," tandasnya.

Ramadan tahun ini memang menjadi bulan penuh berkah buat Prilly Latuconsina. Prilly mulai disibukkan dengan kegiatan lain di samping rutinitasnya syuting sinetron. Berbeda dati tahun sebelumnya, saat ini Prilly mulai merambah ke dunia tarik suara dan presenting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading