Sukses

Entertainment

Sober, Single Baru BigBang Untuk Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Tinggal beberapa hari lagi sebelum BigBang kembali merilis 2 single dalam project MADE Series. MADE Series sendiri merupakan sebuah project yang dikerjakan BigBang untuk menandai kembalinya mereka setelah vakum di industri musik Korea.

Dalam Project ini BigBang merencanakan akan merilis 2 single tiap bulan hingga 1 September mendatang. Sebelumnya BigBang sudah merilis 4 single pada bulan Mei hingga Juni.

BigBang - Sober (via soompi.com)

Untuk merealisasikan project ini, BigBang berencana akan kembali merilis 2 single untuk diluncuncurkan pada bulan depan. Apalagi mereka telah merilis 2 poster teaser yang menggambarkan single terbaru mereka.

Baca juga: BigBang Kembali Bakal Rilis Lagu Baru Berjudul If You

Setelah merilis poster untuk teaser mereka yang berjudul If You, BigBang kembali merilis poster untuk single ke-6 mereka. Single berjudul Sober tersebut akan menemani lagu berjudul If You yang sama-sama akan dirilis pada awal bulan depan.

BigBang (via dramafever.com)

Pada poster terbaru mereka kali ini, Para personel BigBang dipotret dari belakang dengan menggunkan kostum berwarna biru yang kontras dengan warna rumput. Dalam gambar tersebut mereka terlihat berlari menuju lapangan dan menunjukkan kegembiraan.

Lagi-lagi Teddy. G-Dragon, serta T.O.P terlibat dalam penulis lagu ini. Sedangkan Choice37 akan membantu Teddy dan G-Dragon untuk mengkomposeri lagu ini. Penasaran dengan lagu terbaru BigBang? sabar, karena mereka baru akan merilis secara online pada 1 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading