Sukses

Entertainment

Aktor Fast and Furious, Tyrese Gibson Bicara Soal Green Lantern

Fimela.com, Jakarta Berkat keterlibatannya di sekuel Fast and Furious, kemampuan akting Tyrese Gibson mulai diperhitungkan. Maka sangat wajar ketika Warner Bros berencana untuk menggaetnya sebagai aktor untuk film 'Green Lantern 2'.

Ditanya perihal keterlibatannya itu, Tyrese tidak berani memastikan. "Belum ada yang dapat saya bicarakan. Tapi saya memastikan jika fans saya salah. Saya ada di rumah untuk menangani bisnis saya dan para fans justru membuat video dari saya sebagai Green Lantern," bantah Tyrese.

Green Lantern 2. Foto: via latino-review.com

Tyrese memang santer dikabarkan telah terpilih untuk menggantikan Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan. Namun, pria kelahiran Los Angeles itu tak menampik jika ia juga mengagumi karakter superhero DC tersebut.

Baca Juga: Berkat 'Fast and Furious 7' Tyrese Gibson Jadi Wahana Permainan

"Saya termasuk fans dari Green Lantern. Saya telah bertemu dengan pihak Warner Bros untuk membicarakan sesuatu hal. Kita akan tahu apa yang akan terjadi kemudian," ujar Tyrese.

Tyrese Gibson. Foto: via genevieveng.com

Film 'Green Lantern' menjadi salah satu film tersukses Warner Bros di tahun 2011. Tyrese pun mengakui hal itu. Ia juga berharap dapat dilibatkan di sekuel keduanya. "Saya pikir, saya berhak untuk mendapat celah menjadi Green Lantern selanjutnya," harapnya.

Tyrese Gibson memang masih memberikan teka-teki tentang keterlibatannya di 'Green Lantern 2'. Aktor lainnya yang dikabarkan menjadi kandidat untuk menggantikan Ryan Reynolds yaitu Chris Pine. Namun hingga saat ini, pihak Warner Bros belum memberikan konfirmasi tentang film yang direncanakan rilis pada 19 Juni 2020.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading