Sukses

Entertainment

Taylor Swift Guncang 65,000 Penonton Konser di Hyde Park

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift menandai tur dunianya di Britania Raya dengan gaya acara terbuka bersama salah satu model dunia asal Britania Raya. Ia adalah Cara Delevigne yang melambaikan bendera Union Jack saat ia bergabung dengan Swift di atas panggung yang disaksikan 65,000 penonton di Hyde Park, Britania Raya kemarin (28/6).

Tidak hanya Cara Delevigne, petenis dunia, Serena Williams dan Model, Kendall Jenner juga ikut ambil bagian tampil di panggung layaknya sebuah catwalk. Bergabungnya sosok-sosok penting dunia dari berbagai bidang ini, membuat Swift akan selalu mengingat malam konser tersebut seumur hidupnya.

 

The squad in London. @caradelevingne @kendalljenner @gigihadid @marhunt @serenawilliams @karliekloss

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Swift mengatakan begitu ingat ketika 7 tahun yang lalu merupakan kali pertamanya tampil di sebuah acara di Britania Raya. Pada saat itu seluruh tiket ludes terjual dan terdapat beberapa ratus orang yang menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Bad Blood, Sukses Menjadi Lagu yang Paling Sering Diputar

Kini, Swift patut berbangga hati karena ratusan orang yang menyaksikan penampilannya kini telah bertambah secara luar biasa yakni 65,000 orang di Hyde Park. Pelantun tembang Shake It Off ini sekali lagi menegaskan bahwa ia akan mengingat momen konser yang luar biasa tersebut seumur hidupnya.

 

The crowd of 65,000 that went on forever, as far as I could see in each direction... Hyde Park.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Penggemar Swift atau yang lebih disapa Swifties begitu terkejut ketika idola mereka memulai pertunjukan 15 menit lebih awal dari jadwal. Dengan menggunakan jaket hijau berkilau, rok berwarna ungu dan membuka penampilannya dengan Welcome to New York, sebuah lagu yang menyimbolkan pernyataan diri yang tegas.

Didukung oleh 12 penari laki-laki, 4 backing vokal perempuan dan 5 orang dalam sebuah band, konser luar biasa Taylor Swift menampilkan 18 lagu dan pergantian 7 kostum tambahan dalam 2 jam pertunjukkan. Benar-benar konser yang luar biasa dan tidak akan dilupakan oleh Swifties.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading