Sukses

Entertainment

Aji Mumpung Berkualitas, Prilly Latuconsina Tak Gengsi Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia akting tak membuat Prilly Latuconsina puas dengan pencapaiannya di industri hiburan. Saat ini dia merambah karirnya di dunia tarik suara. Bahkan Prilly telah membuktikan keseriusannya bernyanyi lewat beberapa lagu, salah satunya 'Itu Aku Dulu' yang dibawakan bersama duo vokal Pasto.

Maka itu Prilly enggan disebut kiprahnya itu sebagai aji mumpung lantaran namanya kini melambung tinggi tanpa adanya usaha yang maksimal. Demi mematangkan kualitas bernyanyi, Prilly juga mengikuti les vokal. Bahkan sudah sejak lama ia menjalani pelatihan itu.

(Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Dibilang aji mumpung dan memanfaatkan momen, jujur iya. Tapi aji mumpung ada dua, yang berkualitas sama enggak. Aku les vokal juga, persiapannya juga berbulan-bulan. Jadi enggak benar instan. Aku enggak mau menjadi penyanyi yang kualitasnya enggak bagus. Alhamdulillah dari dulu aku les vokal," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Baca Juga: Jelang Ramadan, Prilly Latuconsina lempar single religi

Total bernyanyi tak menjadikan Prilly lupa akan profesinya di bidang akting. Keduanya akan dilakoni bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini secara bersamaan. Yang terpenting, kata Prilly, semua dijalani dengan serius dan tak pernah mengenal kata lelah. "Pasti ada saja waktu colongan. Jangan kenal lelah. Jadi jalani semuanya," kata Prilly.

Meski lelah menjalani syuting GGS, Prilly Latuconsina tetap terlihat ceria. (Dezmond Manullang/bintang.com)

Sudah sejak lama Prilly bercita-cita menjadi penyanyi. Doanya pun berbuah manis. Prilly tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah didapatnya. Di samping kegiatan syutingnya, wanita yang kerap dikait-kaitkan dengan Aliando Syarief mengaku akan total menggeluti dunia tarik suara.

"Aku enggak mau setengah-setengah. Ke depannya walaupun serius main film atau sinetron, aku tetap nyanyi. Kalau ada kesempatan kenapa enggak, tapi harus total dan enggak cuma ikut-ikutan," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading