Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Kenang Puasa Masa Kecil di JFK

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen yang menyenangkan bagi penyanyi dan pemain film, Anisa Rahma. Sembari menikmati ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), mantan personel Cherrybelle ini pun mengisahkan sebuah pengalaman puasa semasa kecil.

Anisa sendiri mengaku telah dididik untuk berpuasa sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. Meski tak langsung puasa penuh, pelan tapi pasti Anisa mulai memaknai puasa dengan dukungan sang Mama.

Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Udah dari kecil sih diajarin puasa. Awalnya setengah hari, terus nambah satu jam setiap harinya," kata Anisa kepada redaksi Bintang.com di Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (28/6/2015).

Bahkan, Anisa punya pengalaman lucu dan menurutnya agak memalukan. Karena godaan permen, salah satu personel vokal grup Milova ini pun membatalkan puasanya.

Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Baca Juga: Blusukan di JFK, Anisa Rahma Bertemu Bakpia

"Jadi dulu aku pernah diam-diam makan permen gitu di kamar, aku masih ingat banget. Tapi karena Mama nggak tahu, akhirnya tetap ikut buka bersama gitu," kenang Anisa.

Bulan Ramadan kali ini juga dijalani putri bungsu Nelmah Adi ini dengan berbagai kegiatan, baik di layar kaca maupun di luar sorot kamera. Untuk mengisi waktu senggangnya ketika tak ada jadwal, Anisa Rahma memilih ngabuburit dengan jalan-jalan seperti yang dilakukannya di JFK 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading