Sukses

Entertainment

Keseruan Anisa Rahma Mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Kunjungan Anisa Rahma ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini memang bukan untuk yang pertama kali. Namun sepertinya hal tersebut tak menguragi keseruan yang ia dapatkan di sana.

Misalnya saja saat perjalanan menuju ke kawasan Kemayoran, tempat JFK diselenggarakan. Jika biasa ia menggunakan kendaraan pribadi, kini ia naik transpotasi umum TransJakarta dari Monas yang memang disediakan khusus selama JFK berlangsung.

Selain itu, bagi yang pernah ke JFK pasti mengetahui jika di potongan tiket masuk JFK banyak promo yang ditawarkan. Entah itu berupa diskon, voucher, paket hemat, dan lain-lain.

Anisa pun merasa senang dengan promo tersebut. “Tiketnyaa bs dapet hadiah banyak.. #JFK2105,” begitu tulisnya di akun Twitternya.

Memang di JFK hampir semua tersedia. Mulai dari makanan, alat rumah tangga, peralatan elektronik, pakaian, sepatu, hingga motor, dan mobil.

Baca Juga: Anisa Rahma ke JFK Naik TransJakarta

Anisa pun membagikan apa-apa saja yang ia lakukan di JFK. Ia membeli baju, sepatu, dan celana, bahkan bermain di salah satu booth yang ada di JFK.

Apa kalian sudah ke JFK tahun ini? Kalau belum, ayo buruan rasakan keseruan yang Anisa Rahma rasakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading