Sukses

Entertainment

BigBang Kembali Rilis Lagu Baru Berjudul If You

Fimela.com, Jakarta BigBang akan meluncurkan lagu terbaru mereka berjudul If You dan hal tersebut menandai sebagai dari awal kompetisi untuk meraih posisi teratas di chart musik Korea. Satu-satunya masalah adalah BigBang menjadi penantang terbesar untuk BigBang sendiri.

Sebagai salah satu boyband yang tidak dapat diragukan lagi kemampuannya, keberhasilan boyband ini ditegaskan oleh chart musik. Sebelumnya, boyband ini telah merilis Made Series, Bang Bang Bang dan We Like 2 Party yang rilis pada 1 Juni lalu menantang Bae Bae dan Loser yang rilis pada 1 Mei lalu di chart musik.

BigBang (via soompi.com)

BigBang mendominasi chart musik selama 2 bulan dan video dari 4 lagu melampaui 100 juta penonton. Hal ini cukup membuktikan kekuatan yang BigBang miliki di dunia musik.

Baca juga: Tonton Video Dance Cover BigBang Versi Wanita

Tidak hanya itu, prestasi mereka, BigBang juga memenangkan 10 trofi untuk lagu Loser. Boyband ini juga membuat rekor meraih paling banyak trofi ketika Bang Bang Bang mendapatkan trofi ke-19 pada 25 Juni lalu melalui Mnet M Countdown.

Bigbang (via teambigbang.com)

Di tengah boyband ini sedang menikmati popularitas dan kesuksesan mereka, rasa ingin tahu untuk melihat seberapa besar lagi mereka dapat kembali sukses. Maka dari itu, BigBang akan membuat lagu terbaru yang akan dirilis 1 Juli mendatang.

Di lagu ini, BigBang akan menampilkan hal yang bertentangan. Hal bertentangan tersebut adalah adanya kandungan atmosfer kebahagiaan dan kesedihan dan juga akan menyebabkan sensasi yang besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading