Sukses

Entertainment

Denada Sering Curhat Masalah ke Manajer

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkanĀ Denada menggugat cerai suaminya, Jerry Aurum pada 24 Juni 2015 lalu. Denada resmi menggugat cerai Jerry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan gugatan terdaftar dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.

Tak banyak cerita negatif dari rumah tangga Denada dan Jerry Aurum yang bisa diendus oleh media maupun masyarakat. Beberapa kali ditanya tentang rumah tangga, keduanya terkesan santai dan menandakan baik-baik saja.

(Baca juga: Manajer Akui Denada Masih Serumah dengan Jerry Aurum)

Denada (Twitter)

Namun, kenyataan berkata lain. Sang manajer, Dewi mengatakan jika Denada sering mencurahkan isi hatinya terkait masalah rumah tangga yang dihadapi kepadanya.

"Ya (curhat), saya sebagai manajer sekaligus sahabatnya memang saling curhat. Denada curhat masalahnya kepada saya. Tapi soal apa, saya tidak bisa utarakan di sini. Silahkan tanya langsung," kata Dewi di kediaman Denada, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6).

Namun, mengenai curhat yang dibeberkan oleh Denada, Dewi tak mau mengemukakan untuk media. Ia mempersilahkan media untuk menunggu konfirmasi Denada yang dikabarkan sedang di luar kota.

Jerry Aurum (Instagram)

"Ya kalau masalah seperti itu sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjelaskan. Kalau mau, silahkan mas saja yang bertemu dan bertanya langsung kepada Denada permasalahannya apa," ujar Dewi.

Dewi juga menutup sejak kapan masalah yang dialami Denada bermula. "Nah itu saya juga nggak tahu mas. Saya kan cuma orang luar saja, kalau urusan ke dalam-dalam itu saya nggak tahu," tutur Dewi.

Sidang perdana gugatan ceraiĀ Denada denganĀ Jerry Aurum akan berlangsung pada 3 Agustus 2015. Pernikahan Denada dan Jerry Aurum dikaruniai seorang anak. Meski telah mengajukan gugatan cerai, mereka masih tinggal serumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading