Sukses

Entertainment

Manajer Akui Denada Masih Serumah dengan Jerry Aurum

Fimela.com, Jakarta Kabar mengagetkan datang dari rumah tangga Jerry Aurum dan Denada. 3 tahun berumah tangga, akhirnya masalah pun menghampiri mereka. Pada 24 Juni 2015 lalu, Denada resmi menggugat cerai Jerry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.

Kabar ini awalnya berhembus dari pernyataan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir. Pada pernyataannya, Rusdi menyatakan jika Denada melalui kuasa hukumnya menggugat suami yang menikahinya pada 15 Februari 2012 lalu di Bali.

(Baca juga: Denada Selalu Berkonsultasi dengan Emilia Contessa

Kemesraan Jerry Aurum dan Denada saat mengjadi bintang tamu di Indosiar (Instagram)

Ketika dikonfirmasi, Dewi, manajer Denada belum mau memberikan konfirmasi secara gamblang. Ia tak mau memberikan pernyataan di luar kapasitasnya sebagai seorang manajer. Ia mempersilahkan wartawan untuk menunggu konfirmasi langsung dari Denada.

"Konfirmasi nanti biar mbak Dena aja yang bicara bagaimana-bagaimananya. Karena bukan kapasitas saya untuk ngomong masalah itu ya," kata Dewi kepada Bintang.com, Sabtu (27/6).

Denada (kwikku.com)

Namun, Dewi menyatakan bahwa hubungan atau komunikasi antara Denada dan fotografer kenamaan tersebut masih baik-baik saja. Bahkan ketika ditanya tentang domisili keduanya pasca gugatan cerai dilayangan, Dewi mengaku Denada dan Jerry masih serumah.

"Masih sama sama mereka. Masih baik-baik aja. Segitu aja mas, nanti dikabari lagi," tutur Dewi.

Hubungan Denada dengan Jerry  Aurum sendiri telah berlangsung lama. Sebelum menikah 2012 lalu, Denada pernah menjadi model foto Jerry Aurum pada album foto berjudul In My Room yang diluncurkan 2009. Dari hasil pernikahannya, Denada dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shakira Aurum (2).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading