Sukses

Entertainment

Denada Gugat Cerai Jerry Aurum

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian di kalangan artis terus bertambah. Kali ini menimpa pasangan selebriti Denada dan Jerry Aurum. Ternyata, artis yang pernah tampil dengan Zaskia Gotik itu telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015.

Hal itu dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir. Denada mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya.

“Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015,” kata Rusdi kepada media.

Denada (Twitter)

Rusdi menolak menjelaskan alasan Denada mengajukan gugatan cerai. Karena itu sudah masuk materi gugatan. Meski begitu, Rusdi mengatakan sidang perdana Denada dan Jerry Aurum akan digelar pada 3 Agustus 2015.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengirimkan surat kepada Denada melalui Pengadilan Agama Jakarta Pusat karena Denada berdomisili di kawasan Jakarta Pusat.

Jerry Aurum (Instagram)

Setelah tiga tahun lebih menjalani biduk rumah tangga, Denada akhirnya menggugat cerai Jerry Aurum. Selama ini rumah tangga mereka adem-adem saja. Tak terdengar gosip-gosip miring.

Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang lahir pada 11 Desember 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading