Sukses

Entertainment

Jaga Pola Hidup, Berat Badan Demian Aditya Stabil

Fimela.com, Jakarta Gampang dalam ucapan, namun susah dalam prakteknya. Begitulah ketika seseorang berniat untuk menjalankan pola hidup sehat. Karenanya, tak banyak orang yang bisa menjaga pola hidup sehat dengan konsisten karena dibutuhkan banyak pengorbanan.

Baca juga: Demian Aditya: Daripada Manis, Lebih Baik Buka dengan Buah

Makanan lezat menjadi salah satu hal yang menjadi tantangan tersendiri bagi seseorang yang ingin mendapatkan asupan gizi yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Kedua adalah olahraga yang harus diluangkan waktunya oleh seseorang.

Selama bulan Ramadan, Demian Aditya tetap menjaga kebugaran melalui olahraga tiga kali dalam seminggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demikian yang dirasakan oleh ilusionis Demian Aditya selama ini. Suami Sara Wijayanto ini memang telah menjalani pola hidup sehat selama ini. Dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur meski tetap puasa, tubuh sehat nan atletis pun sampai kini masih menjadi miliknya.

"Masih yang simple-simple aja olahraganya, tapi pembakarannya maksimal. Tujuannya membakar lemak di dalam tubuh," ujar Demian di Golds Gym, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Demian Aditya memilih SteadFast karena olahraga ini memaksimalkan pembakaran kalori tanpa gerak berlebihan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak perlu latihan yang berat-berat. Demian memilih jenis latihan SteadFast yang memaksimalkan pembakaran kalori dengan gerakan-gerakan yang tidak begitu ekstrim. "Gak perlu gym yang berat-berat. Sedikit tetapi rutin pasti gampang untuk menurunkan berat badan. Yang penting kualitasnya," ujarnya.

Jenis makanan yang dikonsumsi pun menjadi prioritasnya. "Makannya paling chicken grill, sayurnya brokoli. Terus pas buka ga makan yang manis-manis, mending buah. Karena kalau kita ga konsumsi manis kan tubuh jadi membakar lemak," tutur Demian.

Sampai sekarang berat badan Demian masih stabil di kisaran 81 kilogram hingga 82 kilogram. "Naik turun tapi stabil sih, kisaran 81-82 kilogram, saya sendiri memang menjaga agar tetap stabil," ucap Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading