Sukses

Entertainment

'Blusukan', Indah Dewi Pertiwi Dapat Tas Unik di JFK 2015

Fimela.com, Jakarta Tak sia-sia Indah Dewi Pertiwi menyusuri stand-stand usaha kecil menengah di arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Indah yang memang suka dengan barang-barang kerajinan nusantara menemukan tas berbahan kulit dengan hiasan kain batik dan aksen serupa sepatu hak tinggi. Unik sekali, dan melihat tas kulit itu Indah langsung tertarik.

Baca Juga: Indah Dewi Pertiwi Ngabuburit di Jakarta Fair Kemayoran

Tas kulit berwarna merah itu akhirnya masuk dalam keranjang belanja Indah. “Akhirnya aku menemukan tas yang unik. Saat melihat tas itu aku langsung tertarik. Tas kulit dengan hiasan kain batik dan di bagian bawah tas ada hiasan seperti sepatu high heels. Kepikiran banget yang pengrajinnya membuat tas seperi ini. Terus terang aku baru menemukan tas itu di tempat ini. Makanya tadi langsung aku beli aja,” tukasnya saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/6).

Indah Dewi Pertiwi berpose dengan tas barunya di Jakarta Fair Kemayoran (Edy Suherli/Bintang.com)

Indah yang memang sejak lama sudah peduli dengan kerajinan yang diproduksi oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) itu makin bangga. Menurut Indah usaha seperti ini harus disupport oleh berbagai pihak. 

Dalam setiap penampilannya ia berusaha menyelipkan hiasan, aksesoris daerah dalam kostum panggungnya. “Kita sudah semestinya bangga dengan produksi dalam negeri apalagi kalau dihasilkan oleh UKM,” katanya.

Indah Dewi Pertiwi berpose di Jakarta Fair Kemayoran (Edy Suherli/Bintang.com)

Selain membeli tas, Indah juga membeli beberapa sepatu untuk kebutuhan olah raga. “Saat mampir di stand sepatu olah raga aku juga sekalian membeli beberapa sepatu. Aku memang rutin berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh,” tukasnya.

Saat puasa seperti sekarang ini apakah Indah juga berpuasa? “Oh ya tetap dong. Meski puasa aku tetap berolahraga. Kalau enggak olah raga tubuh cepat melar dan gemuk. Biasanya aku berolahraga sebelum berbuka puasa,” ungkap Indah Dewi Pertiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading