Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Antarkan Danang Raih Sukses di Dangdut Academy 2

Fimela.com, Jakarta Siapa tak kenal Danang D’Academy 2? Penyanyi yang memiliki nama asli Danang Pradana Dieva ini adalah salah satu finalis dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy 2 Indosiar. Setelah mengikuti berbagai audisi, akhirnya nasib baik berhasil membawanya sampai ke Jakarta dan masuk sebagai finalis D’Academy 2 .

Danang sendiri dikenal sebagai pria yang sangat rendah hati. Dia menggambarkan dirinya sebagai putra daerah yang sangat sederhana. Kehidupan sederhana inilah yang selalu dibawanya hingga saat ini.

Danang Dangdut Academy 2 (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Kehidupan yang jauh dari mewah yang semasa kecilnya menjadi penyemangat Danang untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dia atas panggung. Berkat semangat itulah dia berhasil menembur babak final Dangdut Academy 2.

Baca juga: Bunga Surgawi, Bekal Danang Arungi Belantika Musik Dangdut

Danang mengakui bahwa bakat seni yang dimilikinya diperoleh dari sang ibu yang juga pernah bermain musik. Semangat Danang yang tak pernah luntur pun berasal dari keinginannya untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Danang Banyuwangi di final Dangdut Academy 2. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Danang memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Dengan kemampuan vokalnya, dia dapat menyanyi dengan suara melengking yang tinggi. Hal itulah yang membuar dirinya berbeda dengan penyanyi lain.

Hampir di setiap penampilannya, Danang memang selalu memberikan penampilan yang maksimal dan mendapat pujian dari para juri, komentator, serta penonton. Tak heran, Danang menjadi salah satu finalis kesayangan para juri, meskipun gagal memenangkan kontes Dangdut Academy 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading