Sukses

Entertainment

Hal yang Diingat Raline Shah Saat Puasa Semasa Kecil

Fimela.com, Jakarta Raline Shah sedikit mengenang pengalamannya berpuasa sewaktu masih kecil. Saat itu ia masih diberikan hadiah  jika berhasil berpuasa satu hari penuh. Meski demikian, sekarang ia menyadari, berpuasa untuk mendapatkan reward itu tidaklah baik.

"Aku puasa nanti dikasih ini, puasa setengah hari itu boleh makanan ini. Harusnya puasa bagus ya, tapi ini ada imbalannya. Tapi aku engga bandel sih," kata Raline Shah di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Baca juga: Raline Shah: 2016 Aku Menikah

Raline Shah

Selain itu, ia juga mengingat makanan paling disukainya ketika dulu. Bubur mesjid, sebutan Raline Shah untuk makanan kesukannya ini. Sampai sekarang pun sering kali ia masih suka membelinya, dan di bawa jauh-jauh dari Medan ke Jakarta.

"Ada bubur mesjid. Aku kebiasaan dari kecil makan itu sama kurma, jadi kebiasaan. Makanya sampai bawa ke Jakarta itu bubur aku taruh freezer, itu cuma ada di Medan," sambungnya.

Raline Shah memang memiliki banyak kesibukan, sehingga sulit meluangkan waktu untuk memiliki seorang kekasih.

Kini meski bulan Ramadhan selalu ada tiap tahun, namun tak akan pernah sama. Dikesibukannya sering kali tak ada waktu untuk keluarga, tapi di bulan yang penuh hikmah ini. Raline Shah lebih meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga.

Baca juga: Raline Shah Ungkap Hal Terpenting Dalam Hidupnya

"Pas bulan puasa memang intens ketemu, kalau bulan puasa dekat ke orangtua," jelas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading