Sukses

Entertainment

Sebelum Tom Holland, Aktor-Aktor Ini Juga Pernah Jadi Spider-Man

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Tom Holland telah terpilih menjadi Spider-Man versi terbaru. Rencananya, Holland akan tampil di film terbaru Spider-Man di tahun 2017 mendatang. Sebelum melihat aksi Holland, ada baiknya Anda tahu sejarah dari manusia laba-laba ini.

Stan Lee dan Steve Ditko menjadi orang yang paling berperan penting dalam pembuatan karakter Spider-Man. Marvel pertama kali menerbitkan komik Spider-Man pada tahun 1963. Larisnya komik ternyata menginspirasi Marvel untuk menghidupkannya dalam serial TV maupun film. Bintang.com bakal merangkum aktor-aktor yang juga pernah jadi Spider-Man.

1. Nicholas Hammond

Nicholas Hammond menjadi aktor yang pertama kali menghidupkan karakter Spider-Man. Ia melakoni peran Peter Parker tersebut pada tahun 1977-1979 di serial TV 'The Amazing Spider-Man'. Namun, pencipta Spider-Man, Stan Lee justru merasa tidak puas dengan serial TV-nya.

Nicholas Hammond di film Spider-Man. Foto: via zakiscorner.com

2. Tobey Maguire

Tobey Maguire menjadi pemeran Spider-Man yang paling terkenal. Ia tampil di tiga film Spider-Man yaitu pada tahun 2002, 2004 dan 2007. Bahkan, karakter Spider-Man seakan sangat melekat pada pria berusia 39 tahun itu. Sutradara Sam Raimi kabarnya tidak akan lagi melanjutkan kisah Spider-Man dengan Maguire.

Tobey Maguire di film Spider-Man. Foto: via flickeringmyth.com

3. Andrew Garfield

Dua film 'The Amazing Spiderman' sukses diperankan Andrew Garfield. Garfield melakoni peran Peter Parker itu pada tahun 2012 dan 2014. Selain Garfield, film garapan Marc Webb itu juga menampilkan Parker saat muda yang diperankan oleh Max Charles.

Andrew Garfield di film Spider-Man. Foto: via vcpost.com

Nah, itu adalah tiga aktor yang pernah berperan sebagai Spider-Man sebelum Tom Holland. Selain Spider-Man, Holland kabarnya juga akan tampil di film produksi Marvel lainnya, Captain America: Civil War (2016). Film Spider-Man direncanakan rilis pada 28 Juli 2017.

Baca Juga: Jadi Pemeran Spider-Man Tom Holland Unjuk Aksi Akrobatik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading