Sukses

Entertainment

Momen Seru Shae 'Terdampar' di Tangalooma Island (Day 5)

Fimela.com, Jakarta Persaingan tim Indonesia melawan Malaysia masih berlanjut dalam trip to Queensland bersama Shae, Venice Min dan dua blogger dari dua negara. Puas bermain di daratan, kali ini Shae dkk 'terdampar' di Tangalooma Island Resort, sebuah pulau di kawasan Brisbane.

Butuh perjuangan untuk bisa sampai ke pulau cantik yang satu ini. 20 menit perjalanan menuju port penyeberangan, memakan waktu sekitar 70 menit dengan ferry untuk menggapai daratan Tangalooma.

Tim Indonesia melawan Malaysia bangun istana pasir tercantik (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Di lautan menuju Tangalooma, para wisatawan juga dapat melihat sekawanan ikan paus yang bergerak bebas. Kami beruntung, meski cuaca agak mendung, beberapa paus terlihat menggoda kami saat mereka muncul ke permukaan dan mengibaskan ekor besarnya.

Sesampainya di pulau tujuan, keempat peserta kembali menghadapi tantangan dari Migme. Tim Indonesia dan Malaysia harus membuktikan siapa yang lebih kreatif dalam membangun istana pasir. Tak hanya soal kreatif, ukuran istana dan ciri khas dari Queensland juga menjadi kriteria penilaian juri.

Tim Indonesia melawan Malaysia bangun istana pasir tercantik (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Untungnya tim Indonesia, Shae dan Julia cukup kreatif dalam tantangan ini. Mereka pun memenangkan tantangan hari kelima ini dengan sempurna. Chad, pemandu wisata selaku juri sangat terkesan dengan inovasi dan kreasi yang ditunjukkan tim Indonesia.

Memasuki senja, wisata di Tangalooma Island dilanjutkan dengan Quad Bike, sejenis ATV yang digunakan untuk menjelajahi pulau. Meski terlihat cukup ekstrim, Shae dkk bisa belajar menunggangi kendaraan ini dengan piawai. Kedua tim tampak sangat menikmati perjalanan mereka kali ini.

Naik Quad Bike, Shae makin bersemangat (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Tak sampai di situ, wisata di Tangalooma berlanjut dengan dolphin feeding. Setiap orang diberikan satu kesempatan untuk memberi makan lumba-lumba yang mampir di pesisir pantai. Seperti ini gaya Shae dan Julia saat memberi makan lumba-lumba lucu bernama Echo. "Keren banget, saat aku ngucapin terima kasih, lumba-lumbanya kaya bilang 'makasih kembali' dengan bahasa isyarat gitu," ungkap Shae kemarin (24/6).

Dengan kemenangan di Tangalooma, Shae dan Julia kini mengungguli perolehan sementara tantangan di Queensland. Akankah tim Indonesia berhasil mengalahkan tim Malaysia? Ikuti juga foto dan cerita-cerita serunya di akun Migme Shae dan Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading